Sabtu, 10 Juni 2017

desain undangan pernikahan bekasi

Selain keluarga, sahabat ataupun teman baik termasuk bagian kehidupan yang sulit tergantikan. Bahkan dibandingkan pacar, sahabat dapat setia oleh karena mereka selalu sedia buat kamu tanpa sedia kata putus. Oleh karena itulah, saat sahabatmu berulang tahun, pasti kamu ingin mempersembahkan sesuatu yang terbaik untuk mereka, bukan?

Oleh karena sudah tahu bagaimana sikap selanjutnya kebiasaan mereka, kamu pasti tak bingung agar mempersembahkan kado ulang tahun. Akan tetapi, bakal menjadi agak repot kalau kamu memikirkan kado ulang tahun unik semacam apa yang dapat membuatmu sahabatmu merasa terkesan selanjutnya semakin akrab denganmu. Ini oleh karena tak semua kado bagus dapat dikategorikan sebagai kado ulang tahun unik. Kadang kala oleh karena sudah terlalu banyak di pasaran ataupun kurang sesuai dengan kepribadian, kado yang bagus pun menjadi terkesan biasa saja.

Buat kamu yang sedang mencari kado ulang tahun unik untuk sahabat kesayanganmu, tak perlu pusing-pusing. Memberikannya benda-benda handmade yang unik selanjutnya bermanfaat semacam di bawah ini dapat menjadi pilihan tepat buat kamu yang ingin kado ulang tahun uniknya tak mudah dilupakan dengan sahabatnya. Akan tetapi yang mesti menjadi catatanmu, kado ulang tahun unik agar cewek selanjutnya cowok itu berbeda loh. Dengan oleh karena itu, Qlapa mau memudahkan kalian membedakannya dengan membagi rekomendasi kado ulang tahun ini ke dalam dua kategori berbeda semacam di bawah ini.
1. Tas Anyam Kulit
Kebanyakan perempuan suka dengan tas semacam handbag, tote bag, clutch, selanjutnya tas khusus wanita lainnya. Selain sebenarnya diperlukan agar alat bawa, tas ini juga selalu menjadi pelengkap penampilan mereka di berbagai kesempatan. Bahkan saat temanmu sudah punya banyak koleksi tas, satu lagi tas darimu tak bakal pernah salah, apalagi kalau tas yang kamu berikan unik, semacam tas wanita handmade.

Sebagian tas handmade buatan termasuk tas anyaman. Tapi yang dianyam di sini bukan daun pandan, tapi kulit nabati. Selain unik oleh karena desainnya yang tak biasa, jenis tas yang disediakan dengan juga beragam mulai untuk handbag, tas selempang, sampai tote bag. Harganya juga terjangkau, yaitu di rentang Rp 200. 000 sampai Rp 395. 000 tergantung jenis tas yang kamu pilih. Sebagai alternatif, kamu juga dapat menemukan tas kulit yang dikombinasikan dengan kain etnik di pengrajin ini.

2. Sepatu wanita
Sama semacam tas, sepatu juga dapat dibilang benda fashion yang tak pernah salah. Untuk sebagian wanita tak sedia yang namanya koleksi sepatu yang terlalu banyak. Masing-masing pasti bakal mendapat kesempatan yang tepat agar dipakai selanjutnya diperlihatkan ke teman-teman ataupun orang lain. Tapi kalau kamu mau mencarikan sepatu yang unik agar temanmu, coba lihat koleksi sepatu wanita handmade untuk Divites Belle yang super unik.

Divites Belle sebenarnya punya banyak jenis sepatu wanita handmade dengan bahan yang beragam. Tapi untuk semuanya, yang benar-benar beda termasuk sepatu wanita dengan bahan utama denim. Yup, dengan bahan denim itu, sepatu wanita untuk Divites Belle ini punya tekstur serta warna yang khas. Apalagi, sejumlah sepatunya juga dipadukan dengan kain batik agar menambah kesan uniknya. Jenis sepatu wanita berbahan denim yang disediakan juga cukup banyak, mulai untuk sepatu hak tinggi, sepatu flat, platform, sampai sepatu boots. Agar harga, sepasang sepatu wanita denim untuk pengrajin ini dapat kamu peroleh untuk kisaran harga Rp 250. 000 sampai Rp 500. 000 tergantung untuk model yang kamu pilih.

3. Dompet selanjutnya Clutch Unik Etnik untuk Alana Indo.
Masih termasuk barang fashion, kamu juga dapat mempersembahkan dompet ke teman wanitamu. Dompet panjang dapat jadi pilihan bagus oleh karena secara fungsi dapat menyimpan lebih banyak benda, selanjutnya sebagian wanita sebenarnya lebih suka menggunakan dompet panjang selanjutnya dimasukkan ke dalam tas saat bepergian. Kalau temanmu suka dengan dompet yang unik dan/atau etnik, dompet panjang untuk Alana Indonesia dapat jadi pilihan yang tepat untuknya.

Pengrajin asal Bandung ini punya banyak koleksi alat bawa yang memadukan bahan kulit dengan kain etnik Indonesia. Salah satu produk yang dibuat pengrajin ini termasuk dompet panjang dengan kain batik ataupun tenun sebagai bahan utama, yang lalu ditambah dengan lining kulit di bagian pinggir. Jenis dompet panjang yang disediakan Alana Indonesia juga beragam, mulai untuk dompet paspor sampai dompet panjang model Venice. Rata-rata harga dompetnya juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 235. 000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar